[Playlist-Fict] #61: さよならエレジー

original image credit to hyuknim_

2018  August©

#61: さよならエレジー

(sayonara elegy)

It seems that the shape of my loneliness cannot be change (Masaki Suda, 2018)

.

.

Part of Playlist-Fict

.

.

Ada yang percaya bahwa cinta itu ada. Namun, akankah cinta itu ada di dalam diri kita? Terlalu muak kalian pasti mendengar atau barang melihat sedetik saja kata cinta. Namun, jujur saja saat awan gelap yang membawa rintik-rintik duka itu datang sejenak kita berpikir apakah memang benar-benar cinta itu dibutuhkan?

Harusnya ia tidak perlu mengulas hal di atas dengan jelas. Sebab itu tak ada gunanya. Bukan, bukan pria cungkring itu yang sedang dimabuk kegalauan melainkan rekan sejawatnya. Pria bermata rubah dengan surai berwarna kulit jeruk sunkist dari keluarga Kang. Kang Brian. Ini bukan pertama kalinya ia mendapati Brian misuh dengan tidak keren. Pemicunya pun bukan hal-hal berbau anarkis apalagi melankolis, melainkan dirinya yang tidak kebagian nomor antrian cheese cake kebanggaan Tokyo yang baru membuka anak cabang tidak jauh dari kantor. Jaehyung berpikir bahwa rasa cinta Brian terhadap makanan sudah di luar batas normal.

Pria Kang itu tidak beranjak dari kotatsu barang satu jam yang lalu. Menelungkup di atas meja sembari menatap halaman belakang rumah temannya. Meratapi nasib yang pilu lantaran gagal membawa pulang satu loyang kue yang tengah digandrungi warga Tokyo. Seolah-olah tidak makan kue keju itu benar-benar akan membuatnya mati muda. Ia sendiri sebenarnya tidak heran akan bentuk absurd dari kehampaan hati seorang Brian Kang kala gagal mendapatkan makanan kesukaannya. Seorang Park Jaehyung sudah kepalang bosan menghadapi sikap gila makan Brian itu. Tidak mau ambil pusing, lelaki berkacamata itu segera menanggalkan The Stranger gubahan Albert Camus di atas kepala Brian tanpa lalu. Memuat teriakan barbar pemuda Kang karena merasa diusili oleh karibnya itu.

.

.

.

Tiga puluh menit kemudian.

“Selamat sore, berikut pesanan Anda, Tuan. Satu loyang Tokyo Memory Cheese Cake Original. Pembayarannya sudah kami terima, ya. Silakan menikmati.”

.

.

Dari: Jae

Kali ini kasbon. Tanggal 25 nanti jangan lupa bayar. Ada bunga 50%.[]

Advertisements

Escape your thoughts!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.